Senin, 23 Juli 2012

Hasil Balapan F1 GP Jerman

Memang balapan Formula 1 untuk edisi tahun ini 2012 tidak bisa kita saksikan secara langsung melalui televisi lokal. Dan kini balapan sudah berjalan beberapa seri, dan pada hari Minggu kemarin, tanggal 21 Juli 2012 sudah berlangsung di Jerman.

Jika pada musim balapan tahun lalu pembalap Ferrari asal Spanyol Fernando Alonso cukup sulit untuk meraih juara di setiap seri balap F1 bahkan hanya untuk mencapai finish podium pun cukup sulit baginya, namun untuk musim balap F1 tahun ini, Alonso cukup mendominasi jalannya balapan di setiap seri balap tahun 2012 ini.

Sumber: http://www.formula1.com
Pada GP Jerman kemarin, Fernando Alonso berhasil menjadi juara dan dengan demikian ia sementara masih memimpin klasemen pembalap.

Berikut hasil lengkap GP Jerman 2012:

Sumber: http://www.formula1.com

5 komentar:

  1. Hello, makasih infonya, memang bagi penggemar F1 sedikit kecewa dengan tidak ada televisi yang menyiarkan secara langsung, di youtube juga susah... kenapa yaa

    BalasHapus
  2. Klaw ane sob malahan gak suka nonton race F1, lapnya banyak amat, ,
    ane lebih senang tahu hasil akhirx, thanks dah berbagi sob :D

    BalasHapus
  3. @rare-angon: iya sob, padahal tahun ini sepertinya persaingan papan atas lebh seru dr tahun lalu ya sobat :D

    @max blog: hehee...klo tahun lalu saya jg agak bosan nontonnya sob, krn seringan bisa ditebak siapa juaranya,,klo tahun2 seblumnya mantap sob,,hehee... tp thn ini cuma bisa tahu hasilnya aja.. :)

    BalasHapus
  4. @free mobile spy: Thanks for coming my friend :D

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar anda disini. Terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.